Sabtu, 30 Januari 2010

CINTAKU HANYA UNTUKMU

Sucha'k Ladozha
Kau datang dalam bunga hatiku yang layu, kau sirami dengan air sambutan bahagiamu, kau pupuk dengan cintamu sehingga bunga mekar dan kupersembahkan hanya untukmu...................

Dalam setiap denyut nadiku ada ada namamu, dalam setiap kedipan mataku ada bayangmu, inikahpertanda bahwa aku cinta kamu,"entahlah....?", yang jelasnya dalam mimpiku kau selalu hadir sebagai bunga tidur penghias malam. Dalam lamunankukau selalu muncul tebarkan cinta yang ingin aku gapai agar kau tak lepas dari tanganku.....

Tapi aku selalu yakin perasaan yang murni itu keluar dari dalam hatiku yang tulus,moga kau mengerti perasaanku yang amat sangat mencintaimu....

aq selalu berharap kau akan tahu bahwa betapa aku cinta kamu,aku akan selalu rindu bila kita tak pernah bersua,aku akan selalu cemas bila kau jauh dariku............

kuingin setiap detik kau ada disisiku,kuingin setiapsaat kau ada disampingku, kuingin setiap waktu kau hadirberikan semangat, kuingin setiap jam suaramu selalu terdengar ditelingaku....

Tapi kita dipisahkan oleh jarak dan waktu yang jadi penghalang, namun semua itu tdk akan ada artinya untuk cintaq yang tulus dan suci. Bila kulihat kau puas hatiku, bila kupandang kau tenang jiwaku.............

0 komentar: