Selasa, 15 September 2009

Menyelami diri

Jabat tanganku jika cinta itu masih ada

Biarkan cerita jadi pandu rasa indahnya

Karena kutak mengertia apa yang sebenarnya kupikirkan

Samapai ku sadar bahwa kutak cukup tangkas dalam mengurai makna

Sampai dititik ini ku masih berfikir, apa yang sebenarnya yang harus kuperbuat

Terlalu sulit rasanya menyelami makna itu

Tapi ku masih berfikir untuk menggaali lebih dalam jauh lebih dalam

Ku ingin jadi tak sadar agar potensi kedirian fitrawiku tersingkap

Hingga ku dituntun mencari selah sejuta makna yang terdampar dalam sanubariku

Ku ingin menggeali lebih dalam jauh lebih dalam

Tapi aku masih tahu bahwa aku masih sadar

Hingga aku masih belum tangkas dalam mengurai makna

Kupaksanakan diriku bergejolak agar aku mampu meyelami emosiku

Ku ingin mencari sesuatu yang tersembunyi di sanubariku

Namun aku masih belum menemukan siap sebenarnya AKU

Sampai saat ku tahu bahwa aku masih sadar

Dan kubelum tangkas untuk mengurai makna

Dan ku tahu bahwa telalu banyak yang belum kutahu hingga akhirnya pun

Kutahu bahwa seberanya ku tak tahu apa-apa

Dan ini berakhir tanpa apa-apa karena kutak tahu merangkai makna

Hingga menjadi sesuatu yang berkaitan antara sebuah awal dan akhir.

0 komentar: